Wujudkan Pelayanan Publik yang Transparan, Kakanim Karawang Kunjungi Sekretariat PWI

20-11-2023 - KANTOR IMIGRASI KELAS I KARAWANG — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA BARAT

<meta charset="utf-8" />

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Karawang, Petrus Teguh Aprianto melakukan kunjungan kerja dengan mendatangi Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Karawang, Senin (20/11).

Kedatangan Petrus diterima oleh Ketua PWI Karawang, Aep Saepuloh beserta sejumlah pengurus. Dalam kegiatan tersebut, Petrus mengatakan tujuan dilakukannya kunjungan tersebut adalah untuk mewujudkan lembaga publik yang mengedepankan nilai transparansi saat memberikan pelayanan bagi masyarakat.

“Kami ingin ke depannya Imigrasi Karawang semakin terbuka dan transparan, tidak ada lagi sekat-sekat informasi terutama yang berkaitan dengan pelayanan masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya meminta kepada PWI Karawang untuk bersinergi dalam melaksanakan tugas dan fungsi keimigrasian. Hal tersebut dapat diimplementasikan dengan cara memberikan kritik dan saran yang bersifat konstruktif.

“Kami tentu sangat memerlukan masukan dari teman-teman jurnalis. Kami juga terbuka jika ada teman-teman yang ingin melakukan peliputan. Sehingga, tercipta hubungan mitra kerja yang saling menguntungkan,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Karawang, Aep Saepuloh menyebutkan, hubungan yang selama ini terjalin antara Imigrasi dengan PWI Karawang berjalan dengan baik. Untuk itu, dirinya berharap agar ke depannya, hubungan tersebut dapat terus terjaga.

“Kami menyambut baik kedatangan dari Tim Imigrasi Karawang. Semoga bisa menjaga hubungan yang terus berjalan dengan baik ini,” pungkasnya.

 

Penulis: Tim Humas Imigrasi Karawang.


Bagikan berita melalui